Lomba Panahan As-syifa Festival






Alhamdulillah....
Barakallahu Alyssa.

Hari ini walau memanah di tengah guyuran hujan, Alyssa berhasil meraih medali perunggu lomba panahan tingkat pelajar se-pulau Jawa yg di adakan oleh SMAIT Assyifa Boarding School, Subang dalam kegiatan Assyifa Festival.

Lomba panahan tahun ini bertempat di lapangan parkiran yg luas di depan Aula Yusuf. Sayang, jarak antara face target yg terlalu dekat dengan gedung, yg hanya dilindungi oleh spanduk berbahan plastik, menyebabkan 3 kaca jendela hancur berkeping2 terkena arrow yg meleset.
Bukan arrow Alyssa lho yaa... 😀
Sueerr....mendengar kacanya rontok dihajar arrow, seperti adegan di film2 😁
Semoga ke depan bisa diperbaiki dg memperhitungkan jarak tembak dengan gedung.
*******
Special thank buat bu
yg sdh bersedia menemani dalam perjalanan ini dari ba'da Subuh tadi. Kantuk hilang, nyetir jadi bersemangat 😀😀



Assyifa Festival 2020.
Balik lagi ke sini....
Menyaksikan penutupan Syifest 2020 sekaligus penyerahan hadiah pemenang aneka lomba selama 4 hari ini.
Ketika kami berangkat ke sini hari Kamis yg lalu ketika mengantar Alyssa lomba memanah, sepanjang jalan saya merasa haru. Serasa menapaktilasi perjuangan Muthi di sini selama 3 tahun.
Sebulan rata2 2x menempuh jalan tol Cikampek, tol Cipali, kota Subang, bolak-balik. Melihat asrama, gedung sekolah, got 'fenomenal' tempat ia dihukum membersihkan got krn melakukan kesalahan, pujasera di lantai 2 Assyifa Mart tempat janjian dengan si gadis cantik.
Ingat ketika ia terkilir kakinya shg tdk bisa berjalan dan memakai kruk selama 3 minggu. Kesulitan naik turun dari kamar asrama di lantai 2 ke sekolah dengan kelas yg juga berada di lantai 2.
Ingat ketika dapat telepon dr Kemendikbud untuk wawancara terakhir SYC (English interview by phone) di ruangan wali asrama, 6 orang temannya menggotongnya ke ruang wali asrama krn kakinya belum bisa dipake jalan. Dan ketika dinyatakan lulus dan akan brgk ke Singapura selama 6 hari, teman-temannya yg jejingkrakan krn bahagia. 😀
Ikut menyaksikan syifest 3 tahun berturut selama ia SMA di sini. Dua kali jadi panitia (kls X dan XI). Dan jd penonton (kelas XII). Ikut melihat all outnya mereka menyelenggarakan even besar ini.
Ternyata waktu benar2 cepat berlalu. Skrg ia sdh merantau ke pulau Sumatra berjuang meraih mimpi. (mak meleleh 😢😢)
*******
Ternyata, hadiah yg diberikan kepada pemenang, sungguh lumayan banget. Ada plakat, uang, produk2 sponsor, dan panahan 1 set (busur + arrow).
Ketika ditanya hadiah apa yg paling membahagiakannya. Jawaban si uncu, "lip balm dari Wardah"
Dasar abege 😂😂😂
*********

Jazakallahu khairan buat SMAIT Assyifa Boarding School, Subang. Banyak kata indah yg tak bisa terungkapkan. ❤❤❤











0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.