Kepedulian Bni Syariah Cab Karawang



Hari ini saya hendak mengurus kartu ATM BNI Syariah di kantor BNI cabang Karawang depan Mega M, yang sudah kadaluarsa. Tidak bisa digunakan lagi. Jangankan untuk menarik uang, sekedar mengintip saldo saja tak bisa. Saya selama ini hanya ingat memakai tapi lupa mencek masa expired kartu. 😊😊
Begitu saya hendak masuk, saya lihat ada antrian kang ojol berderet-deret di depan sebuah loket di samping galeri ATMnya. Saya tak terlalu peduli. Pengen segera masuk ke dalam dan mengambil nomor antrian.
Ternyata g bisa langsung masuk, marimar. Harus di screening dulu suhu tubuhnya. Klu g demam, silahkan masuk. Klu demam, silahkan out. 😁
Sesampai di dalam, tempat dudukpun sudah diatur sesuai ketentuan social distancing. Berjarak 1m kiri, kanan, depan, belakang.
Karena suatu keperluan, saya keluar dulu sebentar. Ternyata antrian kang ojol di area parkiran makin banyak. Silih berganti datang dan pergi. Datang dg tangan kosong, pulang dg membawa sekarung beras 5 kg.
Ada apakah gerangan?
Ternyata ada program dari CSR Bank BNI Syariah cabang Karawang, "1 ton beras buat ojek online".
Masya Allah...
Ternyata beberapa waktu yang lalu, kang ojol ini membantu Bank BNI Syariah Cabang Karawang membagikan masker gratis ke Puskesmas-Puskesmas, klinik-klinik kesehatan dll se-Karawang. Tanpa dibayar.
Dan sekarang, waktunya BNI Syariah membalas kebaikan para kang Ojol ini. Mereka membagikan 1 ton beras gratis buat kang ojol se-Karawang. Cukup mendaftar pake wa. Kemudian mendapatkan wa balasan dr BNI Syariah. Dengan menunjukkan wa balasan dr BNI Syariah ini, maka beras 5 kg pun berhak di bawa pulang.
Turut senang melihat wajah bahagia kang ojol.
😀😀😀
Lebih senang lagi, dengan BUMN yg mau berbagi buat masyarakat yang sangat membutuhkan di kala keadaan susah begini.
Barakallahu buat semuanya 🙏🙏😍😍

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.