Tinggalkan kenangan baik



Saya sudah membaca 2 buah buku Kiki Barkiah.


Saya salut dengan metoda dia mendidik anaknya. Terutama keistiqomahannya. Beliau berilmu dan punya visi misi bagi keluarganya. Walau pun ada beberapa hal yg kurang cocok dengan saya.


Tapi setelah si gadis yg mahasiswa psikologi membaca ke dua buku Kiki Barkiah tersebut, ternyata....


Dia bersyukur bahwa ibunya, saya. 

Bukan Kiki Barkiah


😂😂😂😂😂


Menurutnya saya lebih fleksibel, sehingga anak-anak lebih bisa beradaptasi dengan lingkungan selain lingkungan keluarga.


Woow...banget dah ❤️❤️❤️

Padahal saya ini apalah.


Tapi namanya juga anak ya?

My mother, right or wrong.


Mau sehebat apapun ibu lain di luar sana, bagi seorang anak, ibunya tetaplah yang terhebat. 


Semoga kita bisa meninggalkan jejak indah dalam kenangan anak. Sehingga ketika kita tiada nanti maka ringan lisannya mendo'akan ampunan buat kita kepada Allah.


*****

Buku bagus karya bu Kiki Barkiah. 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.