Rejeki Ultah




Alhamdulillah....

Rejeki memang tak kemana 😅


HP OPPO ku sdh berumur hampir 4 th.

Performa sudah mulai menurun.

Ingin ganti dengan si apel kroak.

Tapi saya tak pernah minta ke si ayah. 


Bahkan HP OPPO ku ini pun hadiah si gadis. Ketika itu dia baru pulang dari pertukaran pelajar ke Singapura dan membawa angpau yg lumayan dari pemerintah Indonesia dan Singapura.


Malah saya berharap dapat si apel kroak dari lomba Toyota Moment Happiness. Karena kemarin kan jadi pemenang 2 mingguan. Pemenang utama akan dipilih dari pemenang 2 mingguan. Parah yaaa...saya 😁


Tetapi Allah tak membiarkan saya menunggu selama itu.


Di hari istimewa tadi, saya mendapat hadiah si apel kroak dari si ayah yg berkolaborasi dg anak2. Mereka tau aja apa yg saya idamkan. Masya Allah.❤️❤️


Biasanya menjelang saya ultah, saya suka melihat mereka bisik-bisik berunding. Dan saya pura2 tak tau. Tapi sekarang senyap sekali. Rapi sekali kejutan mereka. 😁


Luv-luv kalian semua. 😍😍

Semoga kita semua berkumpul di JannahNya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.